Inilah Alasan Pemilihan Rute 'Sepeda Untuk Lombok Social Ride'

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 12 Februari 2019 | 17:41 WIB
Acara
DIMENSION DATA
Acara

BOLASPORT.COM - Dimension Data Indonesia menggelar acara social ride atau bersepeda amal di Jakarta, Sabtu (9/2/2019).

Acara tersebut diberi tajuk "Sepeda Untuk Lombok Social Ride" yang digelar sebagai penggalangan dana untuk rekonstruksi Lombok pascabencana alam.

Acara yang digelar mulai jam o6.00 WIB itu mengambil jarak tempuh total sekitar 60 kilometer, dengan rute mengelilingi jalur sepeda (road bike) di Jakarta.

Sebanyak 70 pesepeda jalan raya bergabung dalam acara ini yang terhimpun dari beberapa komunitas.

Baca Juga : Lihat Performa Motor Ducati, Valentino Rossi Akui Jadi Sedikit Takut

Mulai dari Jakarta Cyling Community, RCC Jakarta, Speeda.cc, Bremer Cycling Club, Blackdogs.cc, dan Kelapa Gading Bikers.

Menurut Ronald Simanjuntak selaku pemimpin rombongan dari Komunitas Jakarta Cycling Community, pemilihan rute tersebut sesuai dengan kemampuan para peserta.

"Rute kita mulai di Kayuh Club House dan melewati ikon-ikon jalan raya di Jakarta seperti Jalan Jendral Sudirman, Bundaran HI, Jalan TB Simatupang, dll," ungkap Ronald dilansir dari siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Pemilihan rute dan tingkat kecepatan yang kita ambil sengaja kita sesuaikan dengan kemampuan peserta. Karena ini konsepnya social ride, kita mau semua enjoy dan menikmati perjalanan," ujar dia menambahkan.

Baca Juga : Sempat Diremehkan, Petrucci Kini Dinilai Akan Sulitkan Marquez

Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : dimension data

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X