Termasuk Merokok, Ini 3 Kritik Pemain Chelsea terhadap Cara Sarri Melatih

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 13 Februari 2019 | 00:21 WIB
Pelatih Chelsea,  Maurizio Sarri merasa tekanan dari Fans Napoli jauh lebih besar daripada saat di Chelsea
TWITTER.COM/BBCSPORT
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri merasa tekanan dari Fans Napoli jauh lebih besar daripada saat di Chelsea

BOLASPORT.COM - Suasana buruk yang menyelimuti Chelsea masih terasa. Terbaru, para pemain mulai mengkritik metode latihan juru taktik mereka, Maurizio Sarri.

Kekalahan telak 0-6 dari Manchester City menjadi kekalahan terkini yang harus diderita oleh kubu Chelsea sekaligus memperburuk rekor mereka di Liga Inggris.

Pasalnya, dalam empat laga terakhir mereka di Premier League, Eden Hazard dkk menelan tiga kekalahan di mana mereka kebobolan 12 kali dan gagal menceploskan satu gol pun.

Tren buruk tersebut membuat nasib Sarri berubah 180 derajat. Dari semula disambut dengan hangat pada awal musim menjadi bahan gunjingan karena sifat keras kepalanya.

Baca Juga : Jawaban Lampard Terkait Peluang Gantikan Sarri Jadi Pelatih Chelsea

Para pemain Chelsea pun dikabarkan mulai mengeluhkan metode latihan Sarri yang dianggap kaku serta terbatasnya pergerakan mereka dalam skema permainan tim.

Dikutip BolaSport.com dari Goal, pemain juga frustrasi dengan jam latihan yang harus dimulai pukul 15.00—mundur dari jadwal musim lalu—sehingga baru selesai saat menjelang malam.

Selain itu, Sarri juga diketahui membagi timnya menjadi dua kelompok dalam latihan yang diputuskan berdasarkan penilaiannya terhadap kemampuan pemain dalam filosofi bermainnya.

Hal tersebut mengakibatkan beberapa pemain merasa diabaikan sehingga mengurangi keharmonisan tim. Situasi itu diperparah dengan kebiasaan Sarri yang jarang melakukan rotasi.

Laporan media Inggris The Telegraph juga menyebutkan bahwa pemain-pemain bintang The Blues juga tidak senang dengan kebiasaan merokok Sarri dan staff kepelatihannya saat latihan.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Metro.co.uk,Goal.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X