Tak Bisa Bela Timnas U-22, Saddil Ramdani Bersuara Keadaan Terbarunya

By Estu Santoso - Rabu, 13 Februari 2019 | 13:54 WIB
Penyerang sayap asal Indonesia, Saddil Ramdani saat diperkenalkan sebagai bagian dari klub Liga Super Malaysia 2019, Pahang FA.
FACEBOOK.COM/OFFICIALPAHANGFA
Penyerang sayap asal Indonesia, Saddil Ramdani saat diperkenalkan sebagai bagian dari klub Liga Super Malaysia 2019, Pahang FA.

BOLASPORT.COM - Pemain impor Pahang FA, Saddil Ramdani semakin merasa nyaman di Liga Malaysia (Liga M). Namun, pemain ini tak bisa gabung timnas U-22 Indonesia di Kamboja.

Pemain sayap timnas U-22 Indonesia, Saddil Ramdani mengakui, saat ini dia semakin senang dan telah membantu skuat Tok Gajah, julukan Pahang FA, mencatat dua kemenangan beruntun di Liga Super Malaysia 2019.

Lebih asyiknya, pemain sayap timnas Indonesia ini berhasil mencetak gol pada pekan pertama Liga Super Malaysia, ketika pasukan Dollah Salleh mengalahkan tuan rumah Kuala Lumpur.

Baca Juga: Menang Dramatis, Wakil Malaysia Terus di Trek Liga Champions Asia 2019

Pada laga Jumat (1/2/2019), Pahang menang dengan skor 3-1.

”Saya senang bermain dengan jersey Pahang dan ini adalah pertama kalinya bermain di luar negeri,” ujart Saddil yang dikutip BolaSport.com dari Berita Harian.

Baca Juga: Liga Champions Asia 2019, Runner-up Liga Thailand Tersingkir Tragis

”Dengan semangat kerja tim dalam skuat Tok Gajah, memberi kami lebih percaya diri untuk memberikan yang terbaik.”

Menurut Saddil, aksinnya di Malaysia membuatnya senang mendapatkan pengalaman dan membantu Pahang mencapai target maksimal di kompetisi.

Editor : Estu Santoso
Sumber : Bharian.com.my

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X