Spain Masters 2019 - Tontowi/Winny Hadapi Wakil China di babak pertama

By Delia Mustikasari - Rabu, 13 Februari 2019 | 16:03 WIB
 Putra Sulung Tontowi Ahmad sudah pandai bergaya, lihat fotonya menggemaskan
nakita
Putra Sulung Tontowi Ahmad sudah pandai bergaya, lihat fotonya menggemaskan

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, akan mengawali turnamen pertama mereka di Spain Masters 2019, 19-24 Februari dengan menghadapi wakil China, Ren Xiangyu/Zhou Chaomin.

Berstatus unggulan kelima, Tontowi/Winny diharapkan mampu mengatasi adangan pada babak pertama turnamen World Tour Super 300 tersebut.

"Untuk sekelas Tontowi, seharusnya bisa mengatasinya. Saya berharap bahwa dengan pasangan baru ini Tontowi bisa lebih maksimal karena Tontowi mengatakan sendiri kepada saya bahwa dia masih ingin tampil pada Olimpiade 2020," kata pelatih kepala ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky kepada BolaSport.com.

Sementara itu, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi Mathew Fogarty/Isabel Zhong (Amerika Serikat) pada babak pertama turnamen yang diselenggarkaan di Vall d'Hebron Olympic Sports Center, Barcelona, Spanyol.

Adapun Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami berhadapan dengan Seo Seung-jae/Chang Yu-jung yang merupakan unggulan ketiga.

Pada nomor tunggal putri, Fitriani akan melawan Kim Hyo-min (Korea Selatan), sementara Ruselli Hartawan menjumpai Brittney Tam (Kanada).

Baca Juga : Richard Mainaky Ungkap Alasan Pilih Winny Jadi Tandem Baru Tontowi

Jika mampu menudukkan Tam, Ruselli berpeluang menjumpai Han Yue (China) yang merupakan runner-up Kejuaraan Dunia Junior 2017.

Adapun Lyanny Alessandra Mainaky langsung melawan unggulan keenam asal China, Chen Xiaoxin, pada babak pertama.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport. com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X