Ajax Vs Real Madrid - Laga Sarat Sejarah bagi Seorang Sergio Ramos

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 13 Februari 2019 | 21:24 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga pekan ke-23 Liga Spanyol melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 9 Februari 2019.
TWITTER.COM/REALMADRID
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga pekan ke-23 Liga Spanyol melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 9 Februari 2019.

BOLASPORT.COM - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akan mencatat sejarah saat menghadapi Ajax Amsterdam dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Sergio Ramos punya kans tampil saat Real Madrid melawat ke markas Ajax Amstedam di Johan Cruijff Arena, Rabu (13/2/2019) malam waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 dini hari WIB.

Jika bermain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tersebut, Sergio Ramos akan mencatatkan penampilan ke-600 bersama Real Madrid.

Momentum tersebut tentunya sarat sejarah bagi Sergio Ramos yang tengah menjalani musim ke-14 membela Real Madrid.

Baca Juga : Eden Hazard Sudah Cari Rumah di Spanyol, Kian Dekat Menuju Real Madrid

Hal itu pun diungkapkan pelatih tim Santiago Solari dalam sesi jumpa pers menjelang laga.

Menurut Solari, Ramos tak mungkin bisa berada di level tertinggi hingga bertahun-tahun lamanya jika tidak memiliki mentalitas jempolan.

"Ia punya karakter hebat dan luar biasa kompetitif. Itulah mengapa ia mampu memainkan begitu banyak laga," ucap Solari, seperti dilansir BolaSport.com dari laman MARCA.

"Madrid sudah memiliki jejak dari karakternya dan saya berharap kami bisa menikmati kebersamaan dengan Ramos selama mungkin," tutur Solari menambahkan.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : marca.com,transfermrkt.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X