Sabuk Gelar Juara Raib Tanpa Bertarung, Ini Komentar Robert Whittaker

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 15 Februari 2019 | 10:47 WIB
Robert Whittaker saat masih menjadi pemegang sabuk gelar juara kelas menengah.
Twitter.com/sn_fights
Robert Whittaker saat masih menjadi pemegang sabuk gelar juara kelas menengah.

BOLASPORT.COM - Petarung UFC kelas menengah, Robert Whittaker, seharusnya tampil dan bertarung melawan Kelvin Gastelum di UFC 234, tetapi dia mengalami hernia.

Alhasil, Robert Whittaker dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan berupa operasi dan harus membatalkan pertarungannya di Australia melawan Kelvin Gastelum.

Robert Whittaker pun kehilangan sabuk gelar juara kelas menengahnya yang diberikan kepada Kelvin Gastelum tanpa menjalani pertarungan.

Kelvin Gastelum pun berbicara kepada media bahwa dirinya merupakan juara kelas menengah yang sebenarnya, kendati sabuk tersebut didapatnya secara "instan".

Menanggapi klaim Gastelum soal sabuk gelar juara tersebut, Whittaker akhirnya memberikan komentarnya saat menjalani wawancara bersama Grange TV.

"Saya pikir klaim itu adalah hal yang manis," kata Whittaker yang dikutip BolaSport.com dari BJPenn.

"Anda tahu ketika anak Anda tahu bahwa Anda membawa pulang sabuk gelar ke rumah dan dia mulai memakainya keliling rumah? Hal itu adalah bagaimana saya melihat semuanya, itu sangat manis," ujarnya.

Whittaker juga mengungkapkan rasa penyesalannya tidak bisa bertarung melawan Gastelum di UFC 234 setelah sama-sama terbang dari Amerika Serikat menuju venue laga di Australia.

Baca Juga : Dapat Tawaran Fantastis, Floyd Mayweather Lupakan Manny Pacquiao Lagi?



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X