Final Four Proliga 2019 - Putra Pertamina Buka Peluang ke Final

By Delia Mustikasari - Jumat, 15 Februari 2019 | 18:24 WIB
Tim bola voli putra Jakarta Pertamina Energi bereaksi pada laga melawan Palembang Bank SumselBabel di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (15/2/2019).
PBVSI
Tim bola voli putra Jakarta Pertamina Energi bereaksi pada laga melawan Palembang Bank SumselBabel di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (15/2/2019).

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putra Jakarta Pertamina Energi membuka peluang lolos ke final usai mengalahkan Palembang Bank SumselBabel 3-0 (25-20, 25-22, 25-21) dalam laga putaran kedua final four Proliga 2019 yang digelar di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (15/2/2019).

Usai di putaran pertama tanpa kemenangan, Agung Seganti dkk bekerja keras untuk meraih kemenangan penuh agar bisa menuju puncak Proliga 2019.

Hal itu dibuktikan dengan permainan konsisten pada set pertama sehingga bisa meninggalkan Bank SumselBabel lebih dulu 25-20.

Bahkan, anak asuh Putut Marhaento semakin percaya diri dengan memimpin skor 8-6 pada set berikutnya.

Bank Sumsel mencoba menekan,tetapi tak mampu menambah poin malah semakin menjauh 16-11. Usaha mengejar poin pun sia- sia karena Pertamina Energi pun berhasil menuntaskan set kedua 25-22.

"Kami berhasil hari ini karena nomer satu receive-nya jalan. Mereka servisnya juga tidak seperti kemarin, beberapa kali serangannya tidak mematikan, mungkin itu yang jadi penyebabnya dan kami bisa bermain lepas," kata Putut dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Mereka juga receive-nya tida bagus sehingga bola-bolanya main ke posisi empat dan dua saja sudah bisa ditebak permainan mereka," ucap Putut.

Baca Juga : Final Four Proliga 2019 - Kalahkan Samator, BNI ke Partai Puncak

Sebelumnya, pada putaran pertama final four, Bank SumselBabel sudah meraih dua kemenangan.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBVSI

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X