Jenazah Emiliano Sala Telah Tiba di Argentina Untuk Dimakamkan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 16 Februari 2019 | 09:15 WIB
Jenasah mantan pemain Nantes, Emiliano Sala telah tiba di Argentina dan akan dimakamkan pada hari Sabtu di kota asal sang pemain.
twitter.com/MailSport
Jenasah mantan pemain Nantes, Emiliano Sala telah tiba di Argentina dan akan dimakamkan pada hari Sabtu di kota asal sang pemain.

BOLASPORT.COM - Jenazah mantan pemain Nantes, Emiliano Sala telah tiba di Argentina dan akan dimakamkan pada hari Sabtu (16/2/2019) di kota asal sang pemain, Progeso, Santa Fe.

Jenazah pesepak bola, Emiliano Sala, telah tiba di negara asalnya, Argentina, rencananya jenazah akan dimakamkan pada hari Sabtu (16/2/2019).

Dilansir oleh BolaSport.com dari BBC, jenazah tiba di Buenos Aires pada Jumat (15/2/2019) sore dan akan dibawa sejauh 538 km menuju kota kelahirannya di Progeso, Provinsi Santa Fe.

Emiliano Sala meninggal akibat pesawat yang ditungganginya jatuh di Selat Inggris pada 21 Januari 2019.

Baca Juga : Penghormatan Akhir untuk Emiliano Sala, Nantes Banting Harga Tiket

Jenazah Sala baru ditemukan dua minggu kemudian di bawah puing-puing pesawat.

Walikota Progreso membenarkan bahwa keluarga Sala telah tiba di kota itu pada hari Rabu (13/2/2019) menjelang pemakaman.

">Persiapan pemakaman Emiliano Sala

Jenazah Sala ditempatkan terlebih dahulu di gedung olahraga klub masa kecilnya, San Martin de Progeso, pada Jumat (15/2/2019) malam sebelum diberangkatkan ke Santa Fe untuk dikremasi.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : bbc.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X