Ernesto Valverde Yakin Barcelona Kembali Tunjukkan Karakter Aslinya

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 17 Februari 2019 | 07:30 WIB
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku jika Barcelona akhir-akhir ini tampil tidak maksimal tetapi dirinya yakin timnya bakal kembali ke penampilan terbaiknya.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku jika Barcelona akhir-akhir ini tampil tidak maksimal tetapi dirinya yakin timnya bakal kembali ke penampilan terbaiknya.

BOLASPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku jika Barcelona akhir-akhir ini tampil kurang maksimal, tetapi dirinya yakin Barca bakal kembali ke penampilan terbaiknya.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, percaya Barcelona akan tampil lebih baik pada pertandingan mendatang meskipun dirinya mengakui timnya tampil kurang maksimal saat melawan Real Valladolid.

Barcelona masih belum keluar dari penampilan buruk mereka meski berhasil menang 1-0 di Camp Nou pada Sabtu (16/2/2019), lewat eksekusi penalti Lionel Messi.

Valverde berkeyakinan jika timnya akan keluar dari masa-masa sulit dan hal tersebut tidak akan berlangsung lama sebelum kembali menampilkan bentuk terbaiknya.

Baca Juga : Ernesto Valverde dan 3 Pelatih Lain yang Diperlakukan Aneh Barcelona

Saat ditanya mengenai hasil melawan Real Valladolid, Valverde memberikan pendapatanya kepada wartawan.

"Pada babak pertama, kami memiliki sangat sedikit pola serangan dan tidak menggerakkan bola dengan baik," kata Valverde kepada Marca yang dilansir oleh BolaSport.com.

"Lawan mengubah sistem dan kami mengalami kendala karena tidak dapat mengatur aliran bola dengan cepat. Saya harus akui penjaga gawang mereka tampil sangat baik," kata Valverde.

Baca Juga : Barcelona Setuju untuk Perpanjang Masa Bakti Ernesto Valverde

Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X