Arsene Wenger: Keunikan Aaron Ramsey Akan Dirindukan Oleh Arsenal

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 18 Februari 2019 | 09:15 WIB
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, setuju bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019.
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, setuju bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019.

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyebut bahwa keunikan Aaron Ramsey akan dirindukan oleh Arsenal.

Aaron Ramsey sudah mengumumkan akan bergabung dengan status bebas transfer menuju tim juara bertahan Liga Italia, Juventus, musim panas nanti.

Mantan pelatih Ramsey di Arsenal, Arsene Wenger, menyebut kepindahan ini akan membuat Arsenal rindu terhadap kualitas yang dimiliki oleh sang pemain.

Pemain asal Wales itu memang pernah bermain di bawah asuhan Pelatih Arsene Wenger selama 10 tahun.

Bersama, mereka berhasil tiga kali mengangkat trofi Piala FA, dengan Ramsey dua kali mencetak gol kemenangan Arsenal pada final musim 2013-2014 dan 2016-2017.

Baca Juga : Legenda Liverpool Beberkan Alasan Kepindahan Ramsey ke Juventus

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, dalam presentasinya untuk Laureus Sport for Good Presentation, Wenger berkata bahwa kehilangan Ramsey akan membuat Arsenal kehilangan keunikannya dalam mengawal lini tengah.

"Ini akan jadi kehilangan besar untuk Arsenal. Saya harus berkata bahwa ini akan jadi kepindahan yang menarik untuk Ramsey," ucap Wenger.

"Ia adalah pemain yang sempurna saat membantu serangan, kemampuan utamanya adalah menjaga bola dan membuat perpindahan yang baik dari lini tengah."


Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X