Keyakinan Septian David Maulana untuk PSIS Semarang Hadapi Bhayangkara

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 18 Februari 2019 | 13:05 WIB
Septian David Maulana melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama pada laga debut bersama PSIS Semarang di Piala Indonesia 2018.
INSTAGRAM.COM
Septian David Maulana melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama pada laga debut bersama PSIS Semarang di Piala Indonesia 2018.

BOLASPORT.COM - Gelandang PSIS Semarang, David Maulana, mengungkapkan keyakinan untuk tim berjulukan Mahesa Jenar tersebut pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

PSIS Semarang akan berhadapan dengan Bhayangkara FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018, di Stadion PTIK, Selasa (19/2/2019) pukul 19.00 WIB.

Melihat Bhayangkara FC, Septian David Maulan tak menampik jika tim berjulukan The Guardian itu merupakan tim kuat di Liga 1.

David mengaku melawan Bhayangkara tidak akan mudah.

Apalagi, PSIS Semarang berangkat ke Jakarta dengan skuat minimalis dan tanpa pemain asing.

Baca Juga:

Tim berjulukan Mahesa Jenar tersebut hanya membawa 15 pemain untuk leg pertama.

"Memang tidak mudah untuk lawan Bhayangkara. Bhayangkara adalah salah satu tim terkuat di Liga 1," ucap David kepada BolaSport.com melalui telepon, Senin (18/2/2019).

Meskipun begitu, David meyakini jika rekan-rekan satu timnya bisa mendapatkan poin di Stadion PTIK.

"Tapi tidak ada yang tidak mungkin selagi pemain mau bekerja lebih keras buat leg pertama nanti. Saya yakin lawan Bhayangkara kami bisa dapat poin, amin," ujar pemain berusia 22 tahun tersebut.

Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X