VIDEO - Perlakuan Khusus Herrera untuk Alexis Sanchez yang Terpuruk

By Sri Mulyati - Selasa, 19 Februari 2019 | 17:07 WIB
Gelandang Manchester United, Ander Herrera (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga ronde kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Senin (18/2/2019).
TWITTER.COM/MANUTD
Gelandang Manchester United, Ander Herrera (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga ronde kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Senin (18/2/2019).

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, terlihat menyemangati rekan setimnya, Alexis Sanchez, setelah laga melawan Chelsea di Piala FA.

Ander Herrera tampil apik dengan mencetak gol pertama dalam kemenangan 2-0 Manchester United atas Chelsea pada putaran kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Senin (18/2/2019).

Sebaliknya, Alexis Sanchez masih berjuang untuk menampilkan performa bagus musim ini. Masuk sebagai pemain pengganti, sang penyerang masih belum menunjukkan taringnya.

Sebagai informasi, Sanchez memang tengah berada dalam sorotan lantaran kontribusi minim yang dihasilkannya sejak bergabung dengan Man United pada Januari 2018.

Kepedulian terhadap rekan satu tim membuat Herrera pun tidak ingin larut dalam euforianya sendiri.

Baca Juga : Kilas Balik Liverpool Vs Bayern Muenchen, Aksi Michael Owen dan Gol Solo Emile Heskey

Usai peluit akhir dibunyikan, Herrera mendekati Sanchez, membisikkan beberapa kata, lalu menepuk-nepuk dada sang rekan setim.

Herrera mengakhiri sesi menyemangati Sanchez tersebut dengan memeluk sang pemain.

Dalam sesi wawancara setelah laga, Herrera kembali memberikan dukungannya kepada Sanchez.

"Saya juga ingin berbicara mengenai Sanchez, Andreas Pereira, dan Scott McTominay yang mampu tampil baik selama pertandingan," ujar Herrera.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : twitter.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X