Grand Final Proliga 2019 - Big Beth, Senjata JPE yang Belum Terbendung

By Doddy Wiratama - Rabu, 20 Februari 2019 | 13:32 WIB
Ekspresi dua pemain impor tim putri Jakarta Pertamina Energi, Bethania de la Cruz (kiri) dan Anna Stepaniuk (kanan), saat tampil pada final four Proliga 2019 di Kediri.
instagram.com/jpevolley
Ekspresi dua pemain impor tim putri Jakarta Pertamina Energi, Bethania de la Cruz (kiri) dan Anna Stepaniuk (kanan), saat tampil pada final four Proliga 2019 di Kediri.

BOLASPORT.COM - Langkah tim putri Jakarta Pertamina Energi merekrut Bethania de la Cruz bisa jadi keputusan terbaik yang dibuat sang juara bertahan pada Proliga 2019.

Bethania de la Cruz direkrut tim putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) pada pertengahan musim Proliga 2019, tepatnya saat Putaran II berlangsung di Pekanbaru,

Pemain berpaspor Republik Dominika ini didatangkan sebagai pengganti salah satu pemain impor mereka, yakni Gina Nicole Mancuso (Amerika Serikat).

Pengalaman segudang yang dimiliki Bethania de la Cruz di kompetisi internasional ternyata berdampak positif pada penampilan tim putri JPE.

Baca Juga : Performa Turun di Proliga 2019, Tim Putri Jakarta Pertamina Energi Datangkan Pemain Impor Anyar?

Sebelumnya, Nandita Ayu Salsabila dkk. yang berstatus sebagai juara bertahan Proliga sempat tersendat di awal musim 2019 dengan rekor tanding 2 menang-3 kalah.

Namun hal itu langsung berubah setelah manajemen JPE melakukan sejumlah langkah perbaikan, termasuk mendatangkan Bethania de la Cruz pada putaran II.

Pemain berjuluk The Big Beth itu menjalani debut bersama JPE dengan menang 3-0 atas Jakarta Elektrik PLN dalam partai pembuka Seri Pekanbaru, Jumat (18/1/2019).

Sejak saat itu, tim putri Jakarta Pertamina Energi tampak tampil lebih percaya diri dalam menjalani pertandingan lanjutan Proliga 2019.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : PBVSI

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X