Sudah Akuisisi 6 Tim, Pemilik Manchester City Caplok Klub Liga China

By Ahmad Tsalis - Rabu, 20 Februari 2019 | 17:18 WIB
Pemilik Manchester City, City Football Group, berinvestasi untuk klub China League Two, Sichuan Jiuniu.
TWITTER.COM/GLOBALTIMESNEWS
Pemilik Manchester City, City Football Group, berinvestasi untuk klub China League Two, Sichuan Jiuniu.

BOLASPORT.COM - Perusahaan induk pemilik Manchester City, City Football Group, secara resmi menjadi salah satu pemilik saham klub kasta ketiga Liga China, Sichuan Jiuniu.

Selasa (19/2/2019), melalui laman resmi perusahaan, City Football Group (CFC) mengumumkan kepemilikan saham klub kasta ketiga Liga China, Sichuan Jiuniu FC.

Bersama dengan UBTECH (perusahaan robotik dan artificial inteligence dunia) dan China Sports Capital (konsorsium China), CFC berkomitmen untuk mengembangkan sepak bola di Liga China melalui Sichuan Jiuniu.

Baca Juga : Manchester City Quadruple, De Bruyne Sebut Hampir Mustahil Terwujud

Sichuan Jiuniu kini menjadi klub ketujuh yang dinaungi CFC.

Enam klub lain adalah Manchester City (Liga Inggris), New York City FC (MLS), Melbourne FC (Liga Australia), Yokohama F. Marinos (Liga Jepang), Club Atletico Torque (Liga Uruguay), dan Girona (Liga Spanyol).

CEO CFC, Ferran Soriano, menyambut langkah besar yang dilakukan pihaknya untuk melakukan ekspansi bisnis di Liga China.

"Hari ini menandai babak baru dalam perkembangan City Football Group," tutur Ferran Soriano, dilansir BolaSport.com dari laman resmi perusahaan.

"Saat ini China adalah pasar yang sangat penting di dunia sepak bola, yang telah menjadi fokus kami dalam beberapa waktu terakhir.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : cityfootballgroup.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X