Pemain Jepang Ini Diam-diam Kagumi Permainan Gregoria Mariska

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 20 Februari 2019 | 20:54 WIB
Pemain bulu tangkis Jepang, Shiori Ebihara, berpose usai pertandingan Djarum Superliga Badminton 2019 di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/2/2019).
Badminton Indonesia
Pemain bulu tangkis Jepang, Shiori Ebihara, berpose usai pertandingan Djarum Superliga Badminton 2019 di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/2/2019).

BOLASPORT.COM -- Pebulu tangkis muda Jepang, Shiori Ebihara, turut bertanding pada Djarum Superliga Badminton 2019 yang berlangsung di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jawa Barat.

Pemain asal Jepang kelahiran Tochigi, 14 juli 1998 ini adalah pemain tunggal putri ketiga tim Shaishunkan Nihon-Unisys yang kini tengah berlaga pada Djarum Superliga Badminton 2019.

Ebihara merupakan tunggal putri terbaik kedua di Unisys, salah satu perusahaan di Jepang yang menjadi penyumbang pemain terbanyak ke tim nasional Jepang.

Tunggal terbaik pertama mereka adalah Sayaka Takahashi.

Sebelumnya, Juara Dunia 2017, Nozomi Okuhara, merupakan pemain terbaik di perusahan teknologi informasi tersebut sebelum hengkang dan menjadi pemain profesional.

Ebihara mengaku mengagumi Gregoria Mariska Tunjung, pemain tunggal putri Indonesia terbaik saat ini.

"Waktu di Asian dan World Junior Championships, saya melihat permainan Gregoria sangat luar biasa, dari situ saya bertekad untuk bisa sebaik dia dan bisa mengalahkan Gregoria suatu saat nanti," kata Ebihara, Rabu (20/2/2019).

Selain Gregoria, Ebihara juga mengagumi seniornya, Nozomi Okuhara.

"Saya belajar banyak dari Okuhara. Dia adalah pemain yang sangat disiplin dan tegas dan sangat keras, terutama saat latihan. Jadi latihan kami pun harus sama kerasnya dengan Okuhara," ucapnya.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X