Unai Emery: Mesut Oezil Bisa Kembali Bermain, tetapi dengan 1 Syarat

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 20 Februari 2019 | 22:09 WIB
Pelatih Arsenal, Unai Emery.
TWITTER.COM/SKYSPORTSPL
Pelatih Arsenal, Unai Emery.

BOLASPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan bahwa Mesut Oezil harus membuktikan konsistensinya untuk bisa kembali masuk ke skuat inti.

Mesut Oezil hanya mencatatkan dua penampilan untuk Arsenal sejak digantikan menjelang paruh kedua pertandingan pada pertandingan melawan Brighton pada (27/12/2019).

Salah satunya adalah saat Oezil tampil selama 76 menit dalam kemenangan 2-1 yang diraih Arsenal atas Cardiff pada laga pekan ke-24 Liga Inggris (30/1/2019).

Baca Juga : Arsenal Harus Mainkan Mesut Oezil Bila Ingin Lolos ke Liga Champions

Berbagai macam cedera dan penyakit menjadi beberapa alasan di balik absennya Oezil dalam pertandingan-pertandingan Arsenal.

Jelang laga melawan BATE Borisov pada ajang Liga Europa, Jumat (22/2/2019), Unai Emery berkata bahwa Oezil bisa kembali bermain, tetapi dengan sebuah syarat.

Gelandang Arsenal asal Jerman, Mesut Oezil.
TWITTER.COM/MESUTOZIL1088
Gelandang Arsenal asal Jerman, Mesut Oezil.

Baca Juga : Legenda Arsenal Minta Unai Emery Mainkan Eddie Nketiah Saat Lawan BATE

"Kuncinya ada di tangan Oezil. Ia telah melakukannya dengan sangat baik minggu ini," ucap Emery dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Saya meminta konsistensi darinya, untuk bisa ikut berlatih bersama kami, ketika Anda rutin berlatih, Anda dapat membantu tim dengan kemampuan terbaik dalam pertandingan.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X