Solskjaer Sebut 2 Pemain Man United di Balik Kesuksesan Pogba Saat Ini

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 23 Februari 2019 | 06:30 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Paul Pogba sebagai gelandang serang terbaik di dunia usai aksinya saat melawan Chelsea di Piala FA
twitter.com/PL_PoIIs
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Paul Pogba sebagai gelandang serang terbaik di dunia usai aksinya saat melawan Chelsea di Piala FA

BOLASPORT.COM - Paul Pogba sedang tampil cemerlang saat ini di Manchester United

Dalam 12 penampilan terakhir di semua kompetisi, Paul Pogba menyumbang 9 gol dan 6 assist.

Mengomentari penampilan Paul Pogba, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut dua pemain lain di timnya yang pantas mendapatkan kredit karena menjadikan Pogba seperti sekarang.

"Saya punya Nemanja Matic dan Ander Herrera yang membuat hasil kerja Paul Pogba seperti yang terlihat sekarang. Anda harus memuji mereka," kata Ole Gunnar Solskjaer.

"Anda tidak bisa sekadar menaruh 11 Cristiano Ronaldo atau 11 Lionel Messi di atas lapangan dan berpikir tim Anda akan memenangi pertandingan.

Ini semua soal melengkapi atribut masing-masing pemain dan saya pikir kami telah menemukan keseimbangan yang bagus di lini tengah sejauh ini," lanjut Solskjaer.

"Ander Herrera menjelajahi setiap jengkal lapangan. Ini bukan pekerjaannya, tetapi dia melakukannya kalau diperlukan."

Baca Juga : Manchester United Siap Ikat Marcus Rashford Selama 6 Tahun Lagi

"Waktu melawan Chelsea di Piala FA misalnya, dia tiba-tiba berada di sayap kanan dan memenangi bola. Kami bertanya-tanya: 'Bagaimana dia bisa berada di situ?," kata penyerang Manchester United pada periode 1996-1997 ini.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Tribal Football

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X