Rohit Chand Lega Tak Banyak Perubahan dalam Skuat Persija Jakarta

By Muhammad Robbani - Sabtu, 23 Februari 2019 | 21:00 WIB
Rohit Chand langsung ikut latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu (23/2/2019).
twitter.com/Persija_Jkt
Rohit Chand langsung ikut latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu (23/2/2019).

BOLASPORT.COM - Rohit Chand resmi kembali ke pangkuan Persija Jakarta, Sabtu (23/2/2019) dan diikat kontrak jangka pendek dengan durasi semusim.

Rohit Chand mengaku senang kembali ke Persija lantaran tak banyak perubahan pada skuat Macan Kemayoran dibandingkan dengan pemain-pemain yang memperkuat tim musim sebelumnya.

Dengan kondisi itu, Rohit Chand pun yakin tak akan banyak mengalami kesulitan berarti dalam upayanya beradaptasi dengan Persija.

"Tidak semua pemain berubah. Masih banyak pemain yang lama disini, itu cukup membantu adaptasi saya kembali ke sini," kata Rohit Chand kepada wartawan.

"Semuanya oke meskipun ada beberapa yang baru seperti pelatih dan manajemen tetapi menurut saya itu wajar, semua baik saja," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Resmi Kembali, Rohit Chand Ingin Ulangi Kesuksesan Persija Musim Lalu

Pemain asal Nepal itu pun tak terlalu mempermasalahkan kehadiran Ivan Kolev yang ditunjuk manajemen tim untuk menggantikan Stefano Cugurra alias Teco yang hijrah ke Bali United.

Premain terbaik Liga 1 musim 2018 itu pun sudah melahap porsi latihan pertamanya bersama Ivan Kolev di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu sore.

"Soal pelatih baru wajar saja, mungkin tentunya style permainan dan latihan akan berubah serta berbeda dari pelatih sebelumnya. Mungkin pelatih juga sudah menyiapkan plan selanjutnya untuk saya yang mungkin juga akan berbeda," tuturnya.

"Sejauh ini Kolev dia pelatih yang bagus. Semua pelatih punya perbedaan style sendiri dalam melatih tapi semuanya baik dan lancar," ucapnya.

Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X