Mantan Kiper Nomor Satu Timnas Inggris Akan Jajal Kompetisi MLS

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 24 Februari 2019 | 18:09 WIB
Joe Hart memakai topi dari fan West Ham United
INSTAGRAM.COM/JOEHARTOFFICIAL
Joe Hart memakai topi dari fan West Ham United

BOLASPORT.COM - Mantan penjaga gawang nomor satu tim nasional Inggris, Joe Hart, dikabarkan akan menjajal kompetisi Liga Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS).

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, Joe Hart tengah didekati klub Major League Soccer (MLS), Columbus Crew.

Columbus Crew membutuhkan sosok penjaga gawang baru, setelah penjaga gawang mereka Zack Steffen dibeli oleh mantan klub Joe Hart, Manchester City.

Namun demikian, Steffen baru akan pergi pada musim panas 2019 sehingga Columbus Crew tak akan buru-buru untuk mencari pengganti.

Baca Juga : Cari Suksesor Cech, Arsenal Berminat Datangkan Kiper Terbuang Burnley

Joe Hart (31) dihubungkan dengan kepindahan ke Amerika, setelah hanya menjadi pilihan kedua setelah Tom Heaton di tim yang diperkuatnya sekarang, Burnley.

Nasibnya menjadi semakin buruk, setelah pelatih Burnley, Sean Dyche, akan memilih Nick Pope untuk menjadi pilihan kedua di bawah mistar gawang The Clarets.

Tingginya gaji Hart juga dikabarkan menjadi alasan Burnley untuk melepas penjaga gawang yang sempat bermain bersama Torino di Liga Italia.

Hart memulai musim ini sebagai penjaga gawang utama Burnley, namun tak dimainkan lagi sejak kekalahan telak 1-5 yang diderita Burnley atas Everton di Stadion Turf Moor.

Baca Juga : Gara-gara Burnley, Man United Kini Tahu Bahaya Kemenangan Beruntun



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X