Di Spanyol, Kepa Arrizabalaga Tidak Mungkin Bertingkah Kurang Ajar

By Sri Mulyati - Selasa, 26 Februari 2019 | 13:14 WIB
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, menolak diganti dalam laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019).
TWITTER.COM/SKYFOOTBALL
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, menolak diganti dalam laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019).

BOLASPORT.COM - Kasus kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, pada final Piala Liga Inggris kini ikut mengundang komentar dari pelatih timnas Spanyol U-21, Miguel Angel Espana.

Kepa Arrizabalaga menolak untuk diganti dengan Willy Caballero pada laga Chelsea melawan Manchester City pada babak final Piala Liga Inggris, Minggu (24/2/2019).

Insiden tersebut memancing komentar dari mantan pelatih Arrizabalaga, Miguel Angel Espana.

Espana mengakui bahwa Arrizabalaga tidak pernah menunjukkan hal serupa saat berada di bawah asuhannya.

Baca Juga : Jose Mourinho Hanya Punya Satu Syarat Utama untuk Kembali Melatih

"Arrizabalaga selalu berperilaku baik. Dia selalu menghormati semua staf pelatih," ujar Miguel seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

"Dia melakukan debut saat masih berusia 19 tahun. Sebelum itu ia mampu membawa Spanyol memenangi Piala Eropa 2015 U-19 dengan menyelamatkan dua penalti," kata Miguel.

Miguel merasa perilaku Arrizabalaga terhadap pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, berkaitan dengan kepercayaan diri sang pemain.

"Seorang kiper butuh kepercayaan diri yang lebih tinggi dari para pemain lain, dan hal tersebut mungkin memengaruhinya saat itu," ujar Miguel.

"Namun kami tidak meragukan bahwa ia akan segera mengatasi masalah tersebut," tutur Miguel menambahkan.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : dailymail.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X