Lazio Vs Milan - Piatek Terisolasi, Gattuso: Penurunan bagi Kami

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 27 Februari 2019 | 08:56 WIB
Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, saat tampil dalam laga kontra Lazio dalam babak semifinal Coppa Italia di Stadion Olimpico, 26 Februari 2019.
TWITTER.COM/ACMILAN
Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, saat tampil dalam laga kontra Lazio dalam babak semifinal Coppa Italia di Stadion Olimpico, 26 Februari 2019.

BOLASPORT.COM - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengomentari penampilan anak asuhnya saat bermain imbang 0-0 kontra Lazio.

Pertandingan leg pertama semifinal Copa Italia antara Lazio dan AC Milan di Stadion Olimpico, Selasa (27/2/2019), berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Kendati unggul dalam penguasaan bola, AC Milan cukup kesulitan untuk menciptakan peluang.

Baca Juga : Timnas U-22 Indonesia Tak Boleh Santai Setelah Juara, Ini Alasannya!

Total, Rossoneri melakukan 7 tembakan dengan 1 di antaranya mengarah ke gawang.

Pun dengan penyerang andalan Krzysztof Piatek. Bermain hingga akhir laga, Piatek terisolasi dan gagal menciptakan peluang berbahaya bagi timnya.

Adapun, Lazio membuat teror lebih banyak (16 tembakan, 4 ke arah gawang) tetapi masih belum dapat menjebol disiplinnya pertahanan AC Milan.

Baca Juga : Hasil Coppa Italia - Peluang Banyak, Lazio Vs Milan Tanpa Gol

"Ini adalah sebuah penurunan bagi kami dalam hal kualitas penampilan akhir-akhir ini," komentar Gattuso dikutip BolaSport.com dari Football-Italia.

"Pertahanan kami sangat bagus. Sayangnya, kami membuat banyak kesalahan di sepertiga akhir lapangan dan tidak menyediakan Piatek peluang sama sekali," imbuhnya.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : football-italia-net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X