Soal Isu Pemecatan, Maurizio Sarri: Chelsea Bilang, Itu Tidak Benar

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 28 Februari 2019 | 12:15 WIB
Pelatih Chelsea,  Maurizio Sarri masih dipercaya oleh anak-anak asuhnya untuk memimpin skuat Chelsea dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya, hal itu diungkapkan oleh Pedro.
TWITTER.COM/BBCSPORT
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri masih dipercaya oleh anak-anak asuhnya untuk memimpin skuat Chelsea dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya, hal itu diungkapkan oleh Pedro.

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, kembali menegaskan bahwa kabar rencana pemecatannya adalah tidak benar.

Chelsea akhirnya kembali meraih kemenangan setelah menundukkan rival sekota, Tottenham Hotspur, dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris, Rabu (27/2/2019).

Tendangan jarak dekat Pedro Rodriguez dan gol bunuh diri Kieran Trippier memastikan kemenangan 2-0 Chelsa atas Tottenham di Stadion Stamford Bridge.

Kemenangan tersebut tentunya bisa sedikit meredakan ketegangan di dalam tim berjuluk The Blues.

Apalagi, setelah perjuangan mereka pada final Piala Liga Inggris akhir pekan lalu (24/2/2019) usai dengan kontroversi dan kekalahan dalam drama adu penati.

Baca Juga : Hasil Liga Inggris - Chelsea Atasi Spurs Dua Gol Tanpa Balas

Namun demikian, Maurizio Sarri kembali mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak sedang berada dalam tekanan.

"Tadi siang saya tidur selama dua jam. Saya tidur karena merasa rileks," tutur Sarri dikutip BolaSport.com dari Football-Italia.

"Saya rileks karena saya berbicara dengan klub dan apa yang Anda tulis [soal isu pemecatan] itu tidak benar—atau setidaknya itulah yang klub beri tahu kepada saya," tandasnya.

Dicadangkannya Kepa Arrizabalaga

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BBC.com,football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X