Media Vietnam Ramai-ramai Menuding Indonesia Panggil Pemain Asing di Kualifikasi Piala Asia U-23

By Taufan Bara Mukti - Kamis, 28 Februari 2019 | 12:37 WIB
Skuat timnas U-22 Indonesia di final Piala AFF U-22 2019 melawan Thailand, Selasa (26/2/2019).
INSTAGRAM PSSI
Skuat timnas U-22 Indonesia di final Piala AFF U-22 2019 melawan Thailand, Selasa (26/2/2019).

BOLASPORT.COM - Media-media Vietnam menuding timnas Indonesia memanggil pemain-pemain asing untuk Kualifikasi Piala Asia U-23.

Setelah timnas U-22 Indonesia menjadi juara Piala AFF U-22, target selanjutnya adalah lolos dari Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam.

Laga yang dihelat pada 22-26 Maret itu akan menentukan perjalanan timnas U-23 Indonesia di Piala Asia tahun depan di Myanmar.

Namun, sebelum melakoni partai tersebut, timnas Indonesia mendapat tudingan dari media-media Vietnam.

Baca Juga : Jokowi Tambah Bonus untuk Timnas U-22 Indonesia, Masing-masing Kantongi Rp200 Juta

Bongda24h.vn menyebut timnas Indonesia akan memanggil 8 pemain yang berkompetisi di luar negeri untuk memperkuat timnas.

Tiga dari delapan pemain tersebut batal memperkuat timnas U-22 Indonesia di Piala AFF yakni Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).

Selain itu, ada lima pemain asing yang disebut oleh media Vietnam bakal memperkuat timnas Indonesia.

Pemain tersebut adalah Keziah Veendorp (FC Emmen, Belanda), Shayna Pattinama (FC Utrecht), Thomas Gardner (pemain asal Kanada yang mempunyai darah Indonesia dari sang ibu), dan Jaell Hattu (mantan pemain PSV Eindhoven), dan Darren Sidoel (pemain U-23 Reading yang dipinjamkan ke KSV Roeselare).



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X