Link Live Streaming German Open 2019 - Harapan Revans Greysia/Apriyani

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 1 Maret 2019 | 13:21 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

BOLASPORT.COM - Link live streaming German Open 2019 dapat digunakan untuk menyaksikan para wakil Indonesia berjuang di babak perempat final.

German Open 2019 yang bakal digelar hari Jumat (1/3/2019) sudah memasuki fase perempat final yang mana dua wakil Indonesia akan tampil di babak tersebut.

Kedua wakil Indonesia yang lolos tersebut terbagi dalam dua sektor yaitu sektor ganda putri dan ganda campuran.

Di sektor ganda campuran, duet pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dijadwalkan sebagai wakil Indonesia pertama yang tampil.

Pada perempat final German Open 2019 ini, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menjadi unggulan enam sudah ditunggu lawan dari Taiwan, Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya.

Wang Chi-Lin bukanlah orang baru dalam karier bulu tangkis pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Tahun lalu, Wang Chi-Lin yang berpasangan dengan Lee Chia Hsin mampu mengalahkan pasangan Indonesia itu di German Open 2018 degan skor akhir 17-21, 19-21.

Pada pertandingan kali ini, Hafiz/Gloria pun diharapkan mampu menampilkan performa terbaiknya dan merebut tiket ke semifinal.

Baca Juga : Hasil German Open 2019 - Alfian/Marsheilla Dihentikan Unggulan 8



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X