Gloria/Hafiz Jadi Tumpuan Indonesia di Final German Open 2019

By Agung Kurniawan - Minggu, 3 Maret 2019 | 07:51 WIB
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat melakoni laga semifinal sektor ganda campuran pada
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat melakoni laga semifinal sektor ganda campuran pada

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja menjadi satu-satunya tumpuan Indonesia meraih gelar di ajang German Open 2019.

Hal itu dapat dipastikan setelah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil memenangi partai semifinal pada Sabtu (2/3/2019) waktu setempat.

Hafiz/Gloria yang merupakan unggulan keenam turnamen harus melakoni duel sengit kontra Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda) lewat rubber game, 16-21, 21-13, 23-21.

Sempat menelan kekalahan di gim pertama, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mencoba untuk tampil lebih agresif di gim-gim berikutnya.

Terbukti, di gim kedua Hafiz/Gloria mampu mendominasi jalannya laga saat unggul jauh dengan skor 15-5.

Tabeling/Piek sebenarnya sempat berusaha mendekat, tetapi Hafiz/Gloria tak mau membuang kesempatan dan akhirnya menutup gim kedua dengan kedudukan 21-13.

Di gim penentuan, kedua pasangan kembali terlibat aksi saling kejar angka yang berlangsung dari awal hingga menjelang akhir gim.

Kedudukan imbang pun beberapak kali terjadi, mulai dari 2-2, 8-8, 16-16 hingga kedudukan 21-21 pada masa-masa kritis.

Namun, Dewi Fortuna tampaknya masih berpihak untuk ganda campuran Indonesia ini saat Hafiz/Gloria mampu menorehkan dua poin beruntun guna menutup set ketiga dengan skor 23-21.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : BWF Badminton

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X