Statistik Tegaskan Lautaro Martinez Lebih Bagus daripada Mauro Icardi

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 3 Maret 2019 | 17:41 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, menendang bola dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Rapid Vienna, Kamis (14/2/2019) di Stadion Allianz Vienna.
TWITTER.COM/INTER
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, menendang bola dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Rapid Vienna, Kamis (14/2/2019) di Stadion Allianz Vienna.

BOLASPORT.COM - Inter Milan mendapatkan hasil tidak bagus pada pekan ke-26 Liga Italia. Namun, Lautaro Martinez kembali mencetak gol dan Inter Milan bisa semakin yakin bahwa Mauro Icardi tak diperlukan lagi.

Jumat (1/3/2019), Inter Milan kalah 1-2 dari tuan rumah Cagliari di Stadion Sardegna Arena. Tertinggal lebih dulu lewat gol Luca Ceppitelli pada menit ke-31, Lautaro Martinez menyamakan skor di menit ke-39.

Tetapi, Cagliari memastikan kemenangannya lewat gol Leonardo Pavoletti menjelang babak pertama berakhir.

Kekalahan ini membuat Inter Milan terdepak ke posisi keempat klasemen Liga Italia. Namun, gol Lautaro Martinez bisa memunculkan optimisme bahwa I Nerazzurri tidak perlu lagi bergantung pada Mauro Icardi.

Nama yang disebut terakhir sudah tidak pernah membela Inter Milan sejak jabatannya sebagai kapten tim dicopot pada 13 Februari lalu.

Sebelum ini, Mauro Icardi memang merupakan sumber gol utama Inter Milan. Akan tetapi, musim ini dia tidak setajam musim-musim sebelumnya.

Baca Juga : Tumbang di Kandang Cagliari, Inter Milan Gagal Jauhi Tetangga

Icardi baru mencetak 9 gol dalam 20 penampilan dan total 1.670 menit bermain di Liga Italia.

Dengan mencetak gol ke gawang Cagliari, Lautaro Martinez resmi memiliki statistik yang lebih bagus daripada Mauro Icardi.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : whoscored.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X