Tak Cetak Gol buat Chelsea, Hazard Samai Rekor Drogba dan Lampard

By Ahmad Tsalis - Senin, 4 Maret 2019 | 11:15 WIB
Winger Chelsea, Eden Hazard, menggiring bola dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris versus Fulham, di Stadion Craven Cottage, 3 Maret 2019.
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Winger Chelsea, Eden Hazard, menggiring bola dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris versus Fulham, di Stadion Craven Cottage, 3 Maret 2019.

BOLASPORT.COM - Bintang Chelsea, Eden Hazard, menyamai catatan legenda klub, Didier Drogba dan Frank Lampard, setelah tampil dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-29 kontra Fulham.

Eden Hazard memang tak mencetak gol saat Chelsea menang 2-1 atas Fulham, Minggu (3/3/2019) pada gameweek ke-29 Liga Inggris di Craven Cottage Stadium.

Namun, gol kedua Chelsea yang dicetak Jorginho pada menit ke-31 terlahir berkat assist dari Eden Hazard.

Kini Hazard pun menduduki urutan teratas sebagai pemberi assist terbanyak (11) di Liga Inggris musim 2018-2019.

Baca Juga : Semua Pemain Chelsea Terima Permintaan Maaf Kepa Arrizabalaga

Ia meninggalkan Christian Eriksen, Ryan Fraser, Paul Pogba, Leroy Sane, hingga Raheem Sterling yang sama-sama baru membikin sembilan.

Lebih mengesankan lagi, satu assist Hazard dalam laga ini membuatnya memiliki rekor yang dapat disandingkan dengan dua legenda The Blues, Didier Drogba dan Frank Lampard.

Menurut catatan Opta yang dikutip BolaSport.com, kini pria 28 tahun tersebut telah mencapai titik serupa dengan Drogba dan Lampard.

Mereka sama-sama sudah menyumbangkan minimal 50 gol dan 50 assist untuk The Blues di Liga Inggris.

Editor : Beri Bagja
Sumber : twitter.com/Optajoe

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X