Baru Berusia 24 Tahun, Pemain Barcelona Pilih Main di Liga Jepang

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 6 Maret 2019 | 01:35 WIB
Mantan pemain Barcelona, Sergi Samper
https://twitter.com/SergiSamper
Mantan pemain Barcelona, Sergi Samper

BOLASPORT.COM - Pemain Barcelona, Sergi Samper, mengumumkan akan bergabung dengan Vissel Kobe setelah mengakhiri 18 tahun masa baktinya bersama Barcelona.

Pemain didikan akademi Barcelona, Sergi Samper membuat keputusan mengejutkan dengan pindah ke Jepang pada usia 24 tahun.

Menurut Samper, keputusannya ini didasari untuk keinginannya bermain di setiap pertandingan.

Pemain yang baru membuat satu penampilan bersama Barcelona musim ini akan bergabung bersama mantan kaptennya, Andres Iniesta.

Baca Juga : 15 Stadion Paling Untung di Eropa, Real Madrid-Barcelona Dua Teratas

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, Iniesta menjadi salah satu orang penting di balik keputusan Samper untuk hengkang ke Liga Jepang.

Iniesta berhasil meyakinkan Samper dengan menjelaskan bagaimana dia benar-benar bahagia di Jepang serta adanya peluang untuk mengembangkan diri di sana.

Ambisi besar dari pemilik Vissel Kobe, Hiroshi Mikitani, menjadi alasan lain bagi pemain asal Spanyol tersebut untuk hijrah ke Negeri Sakura.

"Saya hanya ingin bermain. Saya ingin menikmati sepak bola lagi dan hal ini akan memberi saya kesempatan," tutur Samper dalam konferensi pers untuk perpisahan dengan Barcelona.

"Pemilik klub Vissel Kobe, menunjukkan ambisi besar kepada saya. Ia mengungkapkan bahwa saya akan menjadi kunci proyek ini. Mikitani ingin bermain dengan gaya Barcelona," imbuh dia.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : ESPN

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X