Juarai Djarum Superliga Badminton 2019, Pemain PB Djarum Dapat Bonus

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 6 Maret 2019 | 13:44 WIB
Tim beregu putra PB Djarum mendapat bonus dari Djarum Foundation usai memenangi Djarum Superliga Badminton 2019
PB Djarum
Tim beregu putra PB Djarum mendapat bonus dari Djarum Foundation usai memenangi Djarum Superliga Badminton 2019

BOLASPORT.COM - Djarum Foundation memberikan bonus untuk para pemain beregu putra usai menjuarai Djarum Superliga Badminton 2019.

Djarum Foundation memberikan bonus senilai Rp 300 juta untuk tim putra PB Djarum yang terdiri dari Ihsan Maulana Mustofa, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Shesar Hiren Rhustavito, Akbar Bintang Cahyono/Berry Angriawan, dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

Tim putra PB Djarum menjuarai Djarum Superliga Badminton usai menang 3-1 atas tim juara bertahan Superliga dalam empat edisi terakhir, Musica Trinity, pada laga final di Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019).

Kemenangan ini merupakan yang pertama untuk PB Djarum sejak Djarum Superliga Badminton pertama bergulir sejak tahun 2007.

“Bonus untuk tim putra yang menjuarai Djarum Superliga Badminton 2019 merupakan bagian dari skema Djarum Foundation dalam mengapresiasi dan memotivasi para atlet-atlet PB Djarum," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rusimin yang dilansir BolaSport.com dari siaran pers PB Djarum.

"Kami berharap para atlet ini, terutama atlet-atlet muda, akan semakin terpacu semangatnya meraih prestasi yang lebih tinggi,” ucap Yoppy melanjutkan.

Yoppy mengatakan, klub sudah berupaya maksimal agar mampu meraih gelar juara, termasuk dengan mencari pemain asing untuk menambal kekurangan tim.

Baca Juga : Jelang MotoGP Qatar 2019, Marquez Sebut Kondisinya Hampir 100 Persen

Gelar juara Djarum Superliga Badminton 2019 pun terasa istimewa karena terjadi ketika PB Djarum lebih berfokus untuk menurunkan atlet mereka sendiri.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : PB Djarum

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X