Arsenal Vs Manchester United - Hal yang Dibutuhkan Emery untuk Menang

By Ahmad Tsalis - Sabtu, 9 Maret 2019 | 07:00 WIB
Para pemain Arsenal tertunduk lesu setelah kalah 1-3 dari Rennes dalam laga leg I babak 16 besar Liga Europa, Kamis (7/3/2019) di Roazhon Park.
TWITTER.COM/SQUAWKA
Para pemain Arsenal tertunduk lesu setelah kalah 1-3 dari Rennes dalam laga leg I babak 16 besar Liga Europa, Kamis (7/3/2019) di Roazhon Park.

BOLASPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery, membeberkan siasat timnya jelang menghadapi Manchester United dalam pekan ke-30 Liga Inggris.

Unai Emery sadar bahwa Arsenal baru saja mendapatkan kejutan mental jelang menghadapi Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris pekan ini.

Laga Arsenal versus Manchester United akan dihelat pada Minggu (10/3/2019) di Stadion Emirates mulai pukul 23.30 malam WIB.

Baca Juga : Arsenal Vs Manchester United - Lukaku Siap Pecahkan Rekor Ronaldo

Adapun kejutan mental yang didapat Arsenal adalah takluk 1-3 dari Rennes pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Kamis (7/3/2019).

Meski begitu, Emery mengklaim The Gunners bakal mempersiapkan diri sebaik mungkin guna menjalani laga akbar melawan Manchester United.

"Mungkin, Man United tidak akan jauh berbeda pada laga Minggu nanti, sebab mereka tengah berada pada momen bagu," ujar Emery dilansir BolaSport.com dari laman resmi Arsenal.

"Namun, kami juga telah bermain dengan baik dan memiliki kesempatan.

"Kami telah menghadapi tim besar, dan dalam beberapa momen tertentu kami mampu memperlihatkan upaya untuk bertarung dengan mereka," kata Emery melanjutkan.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Arsenal.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X