Arsenal Vs Manchester United - Laga Penting tetapi Tidak Menentukan

By Ahmad Tsalis - Sabtu, 9 Maret 2019 | 06:00 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard sedang dibayang-bayangi pemain Arsenal, Matteo Guendouzi.
TWITTER.COM/SKSPORTSPL
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard sedang dibayang-bayangi pemain Arsenal, Matteo Guendouzi.

BOLASPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery, menilai laga melawan Manchester United pada pekan ke-30 Liga Inggris bukanlah hal yang menentukan bagi timnya.

Arsenal akan menjamu Manchester United di Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019) mulai pukul 23.30 malam WIB, dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal disebut memiliki dorongan besar merebut tiga poin dari Manchester United, demi mengamankan posisi empat besar klasemen.

Hanya saja, Unai Emery memandang bahwa satu laga menghadapi Manchester United tidaklah menentukan posisi Arsenal pada akhir musim kelak.

Baca Juga : Arsenal Vs Manchester United - Lukaku Siap Pecahkan Rekor Ronaldo

"Duel ini bukanlah pertandingan yang menentukan, kami berada di jalur ke arah konsisten," ucap Unai Emery, dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Kami memiliki 38 pertandingan dan partai melawan Manchester United adalah pertandingan menghadapi tim yang juga berjuang dalam 38 pertandingan.

"Penting untuk berpikir mengenai hal ini, karena tiga poin bisa menjadi milik kami atau mereka," ujar pelatih 47 tahun tersebut meneruskan.

Baca Juga : Jadwal Liga Inggris Pekan ke-30 - Arsenal Vs Man United Live RCTI

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Arsenal.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X