MotoGP Qatar 2019 - Cetak Rekor Pasca-Operasi Bahu, Marquez Belum Puas

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 9 Maret 2019 | 05:15 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (23/2/2019).
TWITTER.COM/HRC_MOTOGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (23/2/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mencatat rekor saat latihan bebas kedua MotoGP Qatar. Dia seolah tidak terpengaruh dengan kondisi bahunya.

Tampil mengesankan di FP2 MotoGP Qatar 2019 dan mencatat rekor, Marc Marquez tak terlihat seperti pembalap yang sedang mengalami cedera.

Mengenai kondisi kesehatannya saat ini, Marc Marquez memang merasa sudah tidak mengalami rasa sakit akibat cedera lagi.

"Kemarin saya mengatakan bahwa saya sudah lupa kalau belum lama ini menjalani operasi bahu," kata Marquez yang dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

"Bahu saya tidak menyebabkan masalah apapun hari ini. Saat saya tiba di sini saya sudah merasa siap memulai musim baru," ujar dia menambahkan.

Lebih lanjut, Marquez juga menjelaskan kondisi tubuhnya saat ini telah membaik ketimbang saat masih ditemani seorang fisioterapis pribadi beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga : Hasil FP2 MotoGP Qatar 2019 - Marquez Cetak Rekor, Rossi Tercecer

Pada sesi FP2 MotoGP Qatar 2019 yang dilangsukan hari Sabtu (9/3/2019) WIB, Marc Marquez menjadi pembalap tercepat dengan catatan waktu lap terbaiknya 1 menit 53,380 detik.

Catatan waktu Marc Marquez tersebut sekaligus menjadi pemecah rekor lap tercepat sebelumnya yang ditorehkan oleh Johann Zarco.

Adapun seri balap MotoGP Qatar 2019 akan berlangsung dari mulai 8-10 Maret, di mana sesi balapan akan digelar Senin (11/3/2019) dini hari WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : speedweek.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X