Unai Emery Inginkan Energi Positif dari Arsenal Saat Lawan Man United

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 10 Maret 2019 | 17:42 WIB
Pelatih Arsenal, Unai Emery.
ARSENALFC
Pelatih Arsenal, Unai Emery.

BOLASPORT.COM - Unai Emery inginkan energi positif dari pemain Arsenal jelang pertandingan melawan Manchester United, Minggu (10/3/2019).

Arsenal baru saja mengemas empat kemenangan beruntun sebelum bertandang ke Roazhon Park, kandang Stade Rennais yang berakhir denngan kekalahan 1-3 dalam laga leg pertama Liga Europa, Kamis (8/3/2019).

Hal ini tentu saja menyulitkan pasukan arahan Unai Emery saat akan menghadapi Manchester United di Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019) pukul 23.30 WIB.

Pasalnya, sang lawan, Manchester United baru saja meraih kemenangan mengagumkan 3-1 atas Paris Saint-Germain di Stadion Parc Des Princes, Kamis (7/3/2019).

Baca Juga : Jadwal Liga Inggris Malam Ini - Arsenal Vs Man United Live RCTI

Unai Emery mengakui bahwa Manchester United unggul secara mental, namun bermain di kandang bakal menjadi keuntungan bagi Arsenal.

"Saya tahu bahwa mereka bermain dengan baik. Hal terpenting adalah kapasitas kami untuk bereaksi setelah kekalahan dari Rennes," kata Emery dikutip BolaSport.com dari Metro.

"Pertama, tentu saja pendukung kami di Stadion, membuat atmosfer yang baik."

"Kemudian, menggunakan kualitas dan kombinasi pemain secara taktik untuk bermain baik kontra Manchester United," ucap Emery menambahkan.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : metro.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X