Link Live Streaming MotoGP Qatar 2019 - Menunggu Kekuatan Asli Ducati

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 10 Maret 2019 | 23:23 WIB
Pebalap Ducati, Danilo Petrucci, saat tampil pada sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Rabu (6/2/2019).
TWITTER.COM/DucatiMotor
Pebalap Ducati, Danilo Petrucci, saat tampil pada sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Rabu (6/2/2019).

BOLASPORT.COM - Seri perdana MotoGP Qatar 2019 sudah memasuki akan memasuki sesi utamanya yaitu sesi race atau sesi balapan.

Sesi balapan MotoGP Qatar 2019 sudah dijadwalkan akan digelar pada hari Senin (11/3/2019) pukul 00.00 dini hari atau Minggu (10/3/2019) pukul 20.00 waktu setempat di Sirkuit Losail, Qatar.

Kendati beberapa pembalap sepakat bahwa waktu balapan pada pukul 20.00 di Sirkuit Losail adalah waktu balapan yang tidak tepat, jadwal sesi balapan tetap tidak diubah.

Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, adalah orang pertama yang menyadari soal bahaya balapan di jam tersebut.

Jorge Lorenzo sudah merasakan sendiri perubahan suhu secara drastis dengan peningkatan kelembapan lintasan saat melaju di sesi tes pramusim lalu yang berakibat dirinya terjatuh.

Ucapan Lorenzo tersebut pun diamini oleh pembalap lain seperti Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales yang juga menyadari penurunan suhu secara drastis tersebut.

Mengesampingkan kondisi cuaca di Sirkuit Losail, para tim sudah mempersiapkan diri demi meraih hasil terbaik pada sesi balapan perdana di musim 2019 ini.

Ducati merupakan tim dengan motor yang sempat dilabeli aneh oleh seorang komentator bernama Mauro Sanchini.

Tampil impresif di tes pramusim yang digelar di Sirkuit Sepang, Ducati justru menurun di tes pramusim yang digelar di Sirkuit Losail.


Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X