Arsenal Vs Manchester United - Keren! Melihat Gol Xhaka dari Mata De Gea

By Firzie A. Idris - Senin, 11 Maret 2019 | 00:20 WIB
Teknologi TrueView dari Intel yang melakoni debutnya di Liga Inggris pada laga Arsenal vs Manchester United, Minggu (11/3/2019)
NBC
Teknologi TrueView dari Intel yang melakoni debutnya di Liga Inggris pada laga Arsenal vs Manchester United, Minggu (11/3/2019)

BOLASPORT.COM - Para penonton laga Arsenal kontra Manchester United pada Minggu (11/3/2019) mungkin kaget melihat teknologi baru yang diterapkan pada laga Liga Inggris tersebut.

Teknologi yang dimaksud adalah inovasi baru di mana para penonton menyaksikan gol babak pertama Granit Xhaka yang berbelok masuk dari sudut pandang kiper David De Gea.

Baca Juga : VIDEO - Gol Jarak Jauh Granit Xhaka Bikin De Gea Berlutut Bengong

Siaran laga Arsenal Vs Manchester United ini merupakan debut teknologi tersebut di Premier League.

Teknologi tersebut muncul di siaran BeIN Sport di Indonesia, NBC di Amerika Serikat, dan Sky Sports di Inggris.

Hal ini dimungkinkan oleh teknologi TrueView dari Intel, yang mengolah video dari 38 kamera super resolusi tinggi 5K di sekitar stadion.

Baca Juga : Cari Suksesor Antonio Valencia, Man United Incar Bek Muda AC Milan

Dikutip BolaSport.com dari Football.London, teknologi tersebut didesain untuk memberi fans dan para pandit sudut pandang berbeda dan mendalam ke pertandingan.

Teknologi tersebut mempunyai pemandangan multi sudut dan memang bisa dipakai untuk melihat apa yang para pemain lihat melalui sudut pandang mereka.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : football.london.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X