Hina Westbrook, Fan Utah Jazz Dilarang ke Stadion Seumur Hidup

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 13 Maret 2019 | 18:56 WIB
Selebrasi Russell Westbrook (kiri) dan Paul George (kanan) saat tampil untuk Oklahoma City Thunder dalam laga lanjutan NBA 2018/19, Selasa (12/2/2019) siang WIB.
twitter.com/okcthunder
Selebrasi Russell Westbrook (kiri) dan Paul George (kanan) saat tampil untuk Oklahoma City Thunder dalam laga lanjutan NBA 2018/19, Selasa (12/2/2019) siang WIB.

BOLASPORT.COM - Tim basket NBA, Utah Jazz, memberi hukuman larangan menonton pertandingan di stadion kepada salah satu suporternya yang bertengkar dengan pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, Senin (11/3/2019) malam waktu setempat.

Suporter Utah Jazz, Shane Keisel, terindikasi melontarkan hinaan bernada rasialis terhadap Russell Westbrook.

Perkataan Keisel terbukti memancing emosi Westbrook dan membuat keduanya terlibat adu mulut.

Pihak Utah Jazz pun merespons kejadian tersebut dengan memberi larangan terhadap Keisel untuk menonton pertandingan klub selamanya.

"Semua orang berhak mendapat kesempatan menikmati pertandingan di lingkungan yang positif dan merangkul semua kalangan. Perilaku ofensif dan perundungan tidak mencerminkan nilai klub dan komunitas Utah Jazz," kata Steve Starks, Presiden Klub Utah Jazz.

"Kita semua bertanggung jawab menghormati permainan basket dan menghormati sesama sebagai manusia. Hal ini merupakan karakteristik utama fans Utah Jazz dan harus menjadi standar untuk ke depan," ujar dia melanjutkan.

Direktur Eksekutif Asosiasi Pebasket Nasional, Michele Roberts, mengatakan hal yang sama.

Baca Juga : Update Ranking BWF - Posisi Greysia/Apriyani Melorot Satu Anak Tangga

"Kita semua harus memastikan tidak ada toleransi untuk kekacauan yang dilakukan fans di stadion. Pemain tidak bisa melakukan itu, karenanya pihak arena pertandingan harus melakukan melindungi pemain lebih baik," kata Roberts.

Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : ESPN

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X