Jangan Bandingkan Juventus dengan Inter Milan yang Raih Treble Winners

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Kamis, 14 Maret 2019 | 09:10 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa (12/3/2019).
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa (12/3/2019).

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Inter Milan, Esteban Cambiasso, bersikukuh bahwa Juventus saat ini tak bisa dibandingkan dengan Inter Milan saat raih treble winners.

Hingga saat ini, Inter Milan asuhan Jose Mourinho pada 2010 lalu masih jadi satu-satunya tim Italia yang berhasil meraih treble winners alias tiga gelar dalam semusim.

Juventus yang menguasai Liga Italia dalam tujuh musim terakhir tak mampu memenangi Liga Champions.

Musim ini, meski masih lolos perempat final Liga Champions dan memimpin di Serie A, Juventus sudah tersingkir dari ajang Coppa Italia.

 Baca Juga : Kunci Chelsea Kuasai Dunia: Uang adalah Raja, Pulisic adalah Segalanya

Artinya harapan Si Nyonya Tua untuk meraih treble winners musim ini sudah kandas.

Mantan pemain Inter Milan yang ikut meraih tiga gelar tersebut, Esteban Cambiasso, mengungkapkan bahwa timnya saat itu tak bisa dikomparasikan dengan Juventus sekarang.

"Saya bisa merangkul teman-teman saya dan menyemangati mereka sebelum laga penting, tetapi saya tak bisa mencetak tiga gol," ujar Cambiasso, dilansir BolaSport.com dari Sky Italia.

"Kami tak memiliki pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi: mereka berdua pemain unik yang membuat perbedaan."

"Justru kami memiliki pemain seperti Samuel Eto'o yang musim sebelumnya menang treble winners bersama Barcelona," ujar pria asal Argentina tersebut.



Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Sky Sports Italia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X