Sudah Bicara dengan Solskjaer, Paul Pogba Siap Bertahan di Man United

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 14 Maret 2019 | 13:45 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Paul Pogba sebagai gelandang serang terbaik di dunia usai aksinya saat melawan Chelsea di Piala FA
twitter.com/PL_PoIIs
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Paul Pogba sebagai gelandang serang terbaik di dunia usai aksinya saat melawan Chelsea di Piala FA

BOLASPORT.COM - Paul Pogba dikabarkan tak akan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019.

Bintang Manchester United, Paul Pogba sedang dalam performa menawan usai pelatih interim, Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kendali tim pada Desember 2018.

Sebelumnya, pemain asal Prancis tersebut dikabarkan siap hengkang dari Manchester United, usai terlibat masalah dengan Jose Mourinho yang saat itu masih menangani tim.

Baca Juga: Manchester United Lanjutkan Pembicaraan Kontrak Marcus Rashford

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, rumor Pogba hengkang pindah akhirnya sirna seiring penampilan Man United yang menanjak sehingga membuatnya memilih bertahan.

Pogba dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan Solskjaer, beberapa pekan lalu di pusat pelatihan Manchester United di Carrington.

Dalam pembicaraan tersebut, Pogba dilaporkan siap bertahan di Manchester United dan menjabat sebagai kapten tim dalam beberapa tahun ke depan.

Baca Juga: Start Buruk, Ole Gunnar Solskjaer Kecewa Manchester United Kalah

Sumber di Old Trafford mengatakan bahwa Pogba mengadakan pembicaraan yang cukup lama bersama Solskjaer yang membahas keengganannya untuk hengkang.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X