Piatek dan Icardi Akan Jadi Kunci dalam Duel AC Milan vs Inter Milan

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 14 Maret 2019 | 17:27 WIB
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, merayakan golnya dalam laga giornata ke-27 Liga Italia melawan Chievo di Stadion  Marc'Antonio Bentegodi, Verona, 9 Maret 2019.
TWITTER.COM/ACMILAN
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, merayakan golnya dalam laga giornata ke-27 Liga Italia melawan Chievo di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, 9 Maret 2019.

BOLASPORT.COM - Jelang pertandingan sengit antara Inter Milan dan AC Milan, Maurizio Ganz mengungkapkan pemain yang berperan penting bagi kedua tim.

Dua rival sekota, AC Milan dan Inter Milan akan berduel dalam pertandingan bertajuk Derby Della Madonina pada pekan ke-27 Liga Italia di Stadion San Siro, Senin (18/3/2019).

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Maurizio Ganz, yang pernah membela kedua tim sekota itu, menyebut Mauro Icardi dan Krzysztof Piatek akan menjadi pemain kunci dalam laga tersebut.

Menurutnya, absennya Mauro Icardi bakal mengurangi kekuatan Inter Milan.

"Icardi? saya tak tahu, saya hanya mengatakan opini saya, Inter butuh Icardi dan Icardi butuh Inter," ucap Ganz.

"Tanpa pemain Argentina itu, saya kira Inter tak akan lolos ke Liga Champions," sambungnya.

Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, menegaskan bahwa Icardi tidak punya niatan sama sekali untuk hengkang dari Inter Milan.
twitter.com/TransferChanger
Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, menegaskan bahwa Icardi tidak punya niatan sama sekali untuk hengkang dari Inter Milan.

Baca Juga : Jangan Bandingkan Juventus dengan Inter Milan yang Raih Treble Winners

Sebaliknya, menurut eks pemain yang berusia 41 tahun tersebut, Krysztof Piatek dan Lucas Paqueta akan berperan penting bagi AC Milan.

"Piatek? Ia luar biasa, mari berharap dia dapat tampil seperti biasa," kata Ganz.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X