Pierre-Emerick Aubameyang Beberkan Makna Selebrasi Ala Black Panther

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 15 Maret 2019 | 07:36 WIB
Selebrasi striker Arsenal, Piere-Emerick Aubameyang, menggunakan topeng Black Panther saat menghantar comeback Arsenal di Europa League
TWITTER.COM/BBCSPORT
Selebrasi striker Arsenal, Piere-Emerick Aubameyang, menggunakan topeng Black Panther saat menghantar comeback Arsenal di Europa League

BOLASPORT.COM - Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menjelaskan makna selebrasi ala Black Panther yang dilakukannya pada Jumat (15/3/2019) dini hari tadi.

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadion Emirates yang menyuguhkan laga antara Arsenal kontra Rennes menghadirkan kejadian unik.

Pierre-Emerick Aubameyang melakukan selebrasi ala Black Panther sesaat setelah mencetak gol kedua yang membawa Arsenal unggul 3-0 atas Rennes di menit ke-72.

Meskipun telah mencetak banyak gol bersama Arsenal, selebrasi topeng Aubameyang belum ia lakukan selama mentas di Liga Inggris.

Selebrasi dengan menggunakan tipen salah satu karakter Marvel itu pun menjadi kejutan tersendiri bagi fan The Gunners.

Baca Juga : Oezil Hadiahi Bocah Kenya Penggembala Sapi dengan Jersey Asli Arsenal

Aubameyang menjelaskan bahwa dirinya sudah merencanakan selebrasi tersebut jauh hari, tetapi pemilik nomor punggung 14 di Arsenal ini tak kunjung mendapat topeng yang pas.

Saat ditanya mengenai alasan melakukan selebrasi ala Black Panther, Aubameyang coba menjelaskannya.

"Saya butuh topeng yang menggambarkan saya dan itu adalah Black Panther," kata Aubameyang kepada BT Sport yang dilansir BolaSport.com.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : joe.co.uk,Btsport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X