Info Tiket Laga PSIS Semarang Vs PSM Makassar oleh Panser Biru

By Bayu Chandra - Jumat, 15 Maret 2019 | 11:29 WIB
Koreografi suporter PSIS Semarang, Panser Biru, pada laga kontra Kalteng Putra matchday kedua Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (10/3/2019).
BAYU CHANDRA/BOLASPORT.COM
Koreografi suporter PSIS Semarang, Panser Biru, pada laga kontra Kalteng Putra matchday kedua Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (10/3/2019).

BOLASPORT.COM - Wadah suporter PSIS Semarang dari ordo Panser Biru, mengumumkan telah merilis info tiket laga timnya melawan PSM Makassar pada matchday ketiga Grup C Piala Presiden 2019.

PSIS Semarang akan menjalani laga terakhir melawan PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/3/2019).

Bermain sebagai tuan rumah, PSIS Semarang diprediksi akan mendapat banyak dukungan besar dari suporter fanatiknya.

Panser Biru salah satu fan dari PSIS Semarang mengumumkan, telah merilis info tiket kepada anggotanya yang akan menyaksikan laga terakhir timnya di Grup C Piala Presiden 2019 melawan PSM Makassar.

Baca Juga : Sesi Latihan PSIS di Stadion Gemilang, Minus Lima Pemain Andalan

Dukungan sangat dibutuhkan PSIS, mengingat mereka sedang bersaing dengan Kalteng Putra yang juga ingin lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Sebab, kedua tim sama-sama baru mengumpulkan total poin sebanyak tiga.

Pengumuman info tiket dari Panser Biru, disampaikan melalui akun intagram resmi suporter @panserbiru2001.

Baca Juga : Pelatih PSIS Enggan Tanggapi Kondisi Terbaru Pemain asal Korea Selatan

Ada tiga tiket yang dijual oleh Panser Biru, terkait laga PSIS Semarang melawan PSM Makassar, masing-masing Tribune Selatan seharga Rp 42.000, Tribune Timur Rp 52.000 dan terakhir Tribune Barat Rp 75.000.00.

Informasi selengkapnya, dapat mengakses akun media sosial instagram @panserbiru2001.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Instagram.com/@panserbiru2001

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X