Isco Optimistis Zinedine Zidane Bakal Kembalikan Kejayaan Real Madrid

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 15 Maret 2019 | 10:00 WIB
Isco dan Zinedine Zidane saling berpelukan merayakan kesuksesan Real Madrid memenangi Liga Champions ketiga kalinya berturut-turut
twitter.com/ReaIMadridOnly
Isco dan Zinedine Zidane saling berpelukan merayakan kesuksesan Real Madrid memenangi Liga Champions ketiga kalinya berturut-turut

BOLASPORT.COM - Pemain tengah Real Madrid, Isco, optimistis kepulangan Zinedine Zidane ke Madrid akan kembalikan kejayaan El Real.

Isco secara khusus memberi penghormatannya kepada Zinedine Zidane yang rela kembali melatih Real Madrid meskipun saat ini klub sedang dalam kondisi terpuruk.

Zidane sendiri resmi ditunjuk kembali sebagai pelatih Real Madrid pada Senin (11/3/2019) dan diumumkan melalui situs resmi klub.

Penetapan Zinedine Zidane sebagai pelatih membuat Isco meyakini bahwa pelatih asal Prancis tersebut layak mendapat pengakuan lebih.

Terlebih Zidane berjanji akan membangun kembali kejayaan Madrid yang tengah runtuh hanya dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.

Baca Juga : 209.000 Suara Fan Real Madrid Ingin Zinedine Zidane Rekrut Eden Hazard

"Kami semua mengenal dia, baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih yang sukses memenangkan berbagai gelar," kata Isco dikutip GOAL yang dilansir BolaSport.com.

"Dia telah kembali di waktu yang tepat, saat kami tengah mengalami krisis."

"Saya tahu Zidane begitu mencintai Madrid dan saya optimistis dia bakal membawa kembali kejayaan di Real Madrid," ujar Isco menambahkan.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Goal.com/en

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X