Undian Liga Champions - Mourinho Inginkan Derbi Manchester di Perempat Final

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 15 Maret 2019 | 10:59 WIB
Pelatih asal Portugal dan mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho.
TWITTER.COM/BEINSPORTS
Pelatih asal Portugal dan mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

BOLASPORT.COM - Jose Mourinho menginginkan mantan klubnya, Manchester United bertemu Manchester City dalam undian Liga Champions nanti saat keduanya berjumpa di perempat final.

Menurut Jose Mourinho, pertemuan antara Manchester United dan Manchester City di perempat final Liga Champions akan menjadi pertandingan yang fantastis.

Tottenham Hotspur dan Liverpool juga bersiap untuk menghadapi undian Liga Champions dan hal tersebut juga menarik bagi Mourinho.

"Saya ingin melihat tim-tim Inggris saling bertemu dalam undian Liga Champions," kata Mourinho dikutip dari Sportmole dilansir BolaSport.com.

Baca Juga : Dukung Zidane, Jose Mourinho Tak Perlu Penjelasan dari Real Madrid

"Saya rasa pertemuan antara Manchester City melawan Manchester United akan menarik saat undian Liga Champions berlangsung, itu akan menjadi pertandingan yang benar-benar fantastis," ujar Mourinho menambahkan.

Mourinho menyatakan jika undian Liga Champions lainnya yang mempertemukan sesama tim Inggris juga tak kalah menarik.

Keinginannya melihat mantan klubnya bertemu Manchester City di perempat final Liga Champions berkaca dari hasil luar biasa kedua tim.

Manchester United lolos ke perempat final setelah meraih kemenangan comeback atas Paris Saint-Germain di Parc des Princes pekan lalu, lewat agrgat gol tandang.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : sportmole.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X