Hasil Drawing Liga Champions - Man City Bertemu Kutukan Liga Inggris

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 15 Maret 2019 | 19:00 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola
TWITTER.COM/BBCSPORT
Manajer Manchester City, Pep Guardiola

BOLASPORT.COM - Hasil drawing atau undian Liga Champions, Jumat (15/3/2019), mempertemukan Manchester City dengan Tottenham Hotspur.

Di atas kertas, hasil drawing Liga Champions ini seperti menguntungkan Manchester City.

Bukannya bertemu dua tim raksasa pemilik dua pemain terbaik di dunia saat ini, Juventus dan Barcelona, hasil drawing Liga Champions justru menduetkan Manchester City dengan klub senegaranya, Tottenham Hotspur.

Oleh banyak rumah taruhan, Spurs ditempatkan dalam 3 tim yang paling tidak dijagokan menjadi juara Liga Champions musim ini bersama FC Porto dan Ajax Amsterdam.

Sejak 2010-2011, Manchester City punya rekor 11 kali menang, 2 kali imbang, dan 4 kali kalah melawan Tottenham Hotspur di semua kompetisi.

Itu termasuk di Liga Inggris musim ini, di mana Manchester City sukses mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 di kandang lawan.

Namun, bertemu sesama klub Liga Inggris sesungguhnya menyajikan kutukan bagi Manchester City jika bicara kompetisi antarklub Eropa.

Baca Juga : Hasil Drawing Liga Champions - Ronaldo-Messi Baru Bisa Bertemu di Final

The Citizens punya sejarah selalu kalah dalam duel melawan sesama klub Inggris jika bermain di kompetisi antarklub Eropa!

Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Uefa.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X