Hasil Drawing Liga Europa - Sesuai Pesanan Maurizio Sarri

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 15 Maret 2019 | 20:53 WIB
Maurizio Sarri, manajer Chelsea, terancam dipecat menyusul kekalahan dari Manchester United di putaran kelima Piala FA .
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Maurizio Sarri, manajer Chelsea, terancam dipecat menyusul kekalahan dari Manchester United di putaran kelima Piala FA .

BOLASPORT.COM - Hasil drawing Liga Europa untuk babak perempat final tampaknya telah memuaskan keinginan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Hasil drawing Liga Europa telah diketahui setelah pengundian untuk babak perempat final usai dihelat pada Jumat, 15 Maret 2019.

Sementara Arsenal akan menghadapi laga sulit kontra Napoli, wakil Liga Inggris lain, Chelsea, akan melalui jalan yang relatif lebih mudah.

Chelsea akan menghadapi wakil Republik Ceska, Slavia Prague, untuk memperebutkan satu tiket ke babak empat besar Liga Europa.

Baca Juga : Hasil Drawing Liga Europa - Arsenal Hadapi Napoli, Chelsea Lawan Tim Rep Ceska

Di atas kertas, The Blues tentu lebih diunggulkan ketimbang Slavia Prague.

Namun begitu, bukan sekadar perkara siapa lawan mereka pada babak perempat final yang akan membuat Maurizio Sarri tersenyum lebar.

Pasalnya, hasil drawing juga membuat Chelsea dan Maurizio Sarri tidak akan bertemu Napoli sebelum babak final.

Jika lolos ke semifinal, Chelsea akan lebih dulu menghadapi pemenang duel antara Benfica dan Eintracht Frankfurt.

"Saya lebih memilih menghadapi Napoli di final," kata Sarri, dikutip BolaSport.com dari BBC, sebelum pengundian dilakukan.


YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X