Ajax Sedang Waspada, Pemainnya Sebut Cristiano Ronaldo bak Pembunuh

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 15 Maret 2019 | 23:02 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa (12/3/2019).
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa (12/3/2019).

BOLASPORT.COM - Ketajaman striker Juventus, Cristiano Ronaldo, membuat Ajax Amsterdam waspada. Hakim Ziyech bahkan menyebut Ronaldo sebagai "pembunuh".

Ajax Amsterdam akan kembali menemui lawan berat dalam perjalanan mereka mencapai takhta tertinggi turnamen Liga Champions.

Setelah secara mengejutkan sukses mengandaskan perlawanan Real Madrid, tim berjuluk de Godenzonen kini menghadapi salah satu kandidat juara lainnya, Juventus.

Salah satu nama yang dikhawatirkan oleh Ajax adalah megabintang milik Si Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Drawing Liga Champions - Messi Tak Anggap Man United sebagai Tim Tangguh

Catatan Ronaldo saat menghadapi Ajax memang terbilang impresif. Dari lima pertemuan, Ronaldo hanya sekali gagal mencetak gol dengan total tujuh kali menjebol gawang Ajax.

Ketajaman Ronaldo pun sudah diamati oleh pemain sayap mereka, Hakim Ziyech.

"Juventus lebih dari sekadar seorang Cristiano Ronaldo. Tetapi Ronaldo tentu pemain yang melengkapi kekuatan timnya," kata Ziyech dikutip dari laman resmi Ajax.

Menghadapi Ronaldo memang bukan hal yang asing bagi Ziyech. Sebelumnya, pemain timnas Maroko itu menantang Ronaldo pada ajang Piala Dunia 2018.

Ronaldo pun menjadi aktor di balik kekalahan Maroko pada laga kedua penyisihan Grup B Piala Dunia itu. Tandukkan Ronaldo membuat Ziyech dkk tersingkir lebih cepat.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : ajax.nl

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X