Swiss Open 2019 - Menangi Laga Sesama Indonesia, Fajar/Rian ke Semifinal

By Delia Mustikasari - Sabtu, 16 Maret 2019 | 06:31 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan tos pada babak [erempat final Swiss Open 2019 di St Jakobshalle, Jumat (15/3/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan tos pada babak [erempat final Swiss Open 2019 di St Jakobshalle, Jumat (15/3/2019).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memastikan tiket semifinal Swiss Open 2019 yang berlangsung 12-17 Maret.

Fajar/Rian melaju ke babak empat besar seusai memenangkan laga "perang saudara" melawan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso dengan skor 21-10, 21-17 di St Jakobshalle, Jumat (16/3/2019).

Meskipun telah sering latihan bersama di pelatnas, malam sebelum pertandingan, Fajar/Rian menonton banyak video pertandingan dan mempelajari permainan Wahyu/Ade.


"Kami sudah mengantisipasi pola main mereka, semalam kami menonton video pertandingan mereka. Kami kan sering latihan bersama, jadi tadi sebetulnya mereka juga beberapa kali menebak pengembalian bola dari kami. Kami sudah saling tahu, tetapi mungkin hari ini kami lebih siap," kata Fajar seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Pada gim kedua, lawan lebih maksa di bola-bola depan, lebih berani dan tidak mudah membuat kesalahan sendiri," ujar Rian.

Baca Juga : Swiss Open 2019 - Taklukkan Lin Dan, Anthony ke Babak Empat Besar

Pada babak semifinal, Fajar/Rian akan berhadapan dengan Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris). Kedua pasangan tercatat belum pernah bertemu sebelumnya.

Ellis/Langridge menembus semifinal setelah menumbangkan Pranaav Jerry Chopra/Chirag Shetty (India), 21-11, 28-26.

Baca Juga : Swiss Open 2019 - Tatap Semifinal, Rinov/Pitha Akan Lebih Fokus



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X