Bagi Bruno Matos, Persija Lebih Penting daripada Gelar Top Scorer

By Muhammad Robbani - Sabtu, 16 Maret 2019 | 17:30 WIB
Selebrasi Bruno Matos pada laga Persija Jakarta kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Selebrasi Bruno Matos pada laga Persija Jakarta kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

BOLASPORT.COM - Pilar asing Persija Jakarta, Bruno Matos, berada di puncak daftar top scorer sementara Piala Presiden 2019 bersama pemain Bali United, Melvin Platje.

Bruno Matos dari Persija Jakarta dan Melvin Platje dari Bali United sama-sama telah mengoleksi 4 gol dari tiga laga yang sudah mereka lakoni pada fase grup Piala Presiden.

Hanya saja, Bruno Matos punya peluang lebih untuk mempertahankan catatan itu karena masih berpeluang menambah pundi-pundi golnya.

Persija berhasil melaju ke babak perempat final, sedangkan Bali United sudah terhenti langkahnya lantaran takluk 1-4 dari Bhayangkara FC pada laga terakhir Grup B, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (14/3/2019).

Bali United mengoleksi 6 poin karena meraih kemenangan pada dua laga sebelumnya, namun pasukan Stefano Cugurra alias Teco gagal meraih predikat runner-up terbaik untuk melaju ke perempat final.

Kondisi itu tentu menguntungkan Bruno Matos, namun pemain asal Brasil itu enggan mengejar titel top scorer ajang pramusim ini.

Baca Juga : Serius dalam Latihan Jadi Kunci Sukses Persija di Tengah Jadwal Padat

"Yang jadi fokus saya adalah bagaimana bisa memberikan kemenangan bagi tim bukan top scorer," kata Bruno Matos.

"Mencetak gol sekali lagi adalah bonus, mengingat kemenangan tim lebih penting," ujarnya dilansir dari laman resmi Persija.

Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X