Konflik, Inter Milan Terpecah Jadi 3 Fraksi: Italia, Latin, dan Slavia

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Sabtu, 16 Maret 2019 | 21:22 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak ke gawang Fiorentina dalam laga Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Minggu (24/2/2019).
TWITTER.COM/INTER_EN
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak ke gawang Fiorentina dalam laga Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Minggu (24/2/2019).

BOLASPORT.COM - Konflik yang terjadi membuat Inter Milan kini terpecah-belah menjadi tiga golongan: Italia, Latin, dan Slavia.

Seorang sumber dalam di Inter Milan yang tak mau disebutkan namanya mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di Inetr Milan kepada media Italia, La Repubblica.

Konflik di Inter Milan bermula dari kritikan pelatih Luciano Spalletti terhadap pemain.

Meski menang, Spalletti tetap memberikan kritik dengan nada yang tak enak, Mauro Icardi sebagai kapten lalu meminta Spalletti menggunakan nada bicara yang lebih enak.

 Baca Juga : Kunci Chelsea Kuasai Dunia: Uang adalah Raja, Pulisic adalah Segalanya

Hal ini justru kemudian berujung pada pencopotan ban kapten milik Icardi, hal yang tak pernah diminta oleh para pemain Inter Milan yang lain.

Saat ini, Inter kemudian terpecah-belah menjadi beberapa fraksi dengan manajemen juga terpecah dalam mendukung fraksi-fraksi tersebut.

"Ruang ganti terpecah menjadi tiga fraksi: para pemain Italia, dari Amerika Latin, dan para pemain Slavia dari Balkan," ucap sumber dalam tersebut.

"Icardi akrab dengan semua pemain kecuali Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, dan Samir Handanovic."

"Hal berbeda lagi soal Spalletti. Penambahan pemain Slavia dari Balkan di Inter Milan kini sudah berjalan dan tak bisa dihentikan lagi," kata sumber tersebut lagi.



Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : La Repubblica

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X