Sempat Terpeleset, Anthony Sinisuka Ginting Tak Pikirkan Cedera

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 16 Maret 2019 | 23:02 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tampil pada semifinal Swiss Open 2019 di Basel, Swiss, Sabtu (16/3/2019).
Badminton Indonesia
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tampil pada semifinal Swiss Open 2019 di Basel, Swiss, Sabtu (16/3/2019).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sempat terpeleset saat menghadapi Shi Yuqi (China) pada laga semifinal Swiss Open 2019.

Gara-gara insiden kecil itu, Anthony Sinisuka Ginting kembali gagal melakukan revans atas Shi Yuqi.

Dia pun kalah dengan skor 9-21, 17-21 pada pertandingan yang berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Sabtu (16/3/2019).

Dengan hasil tersebut, Anthony kini sudah kalah enam kali dari Shi.

Duel antara Anthony dan Shi diawali dengan insiden Anthony yang terpeleset dan jatuh.

Anthony pun harus menerima perawatan tim medis berupa penyemprotan spray penahan rasa sakit guna mengatasi masalah di pergelangan kakinya.

"Saya terpeleset waktu hendak mengambil bola yang agak jauh. Meski langsung meminta obat penahan rasa sakit, efeknya ternyata tidak berlangsung lama. Sakit memang, tetapi masih bisa ditahan," kata Anthony yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Saya pikir juga sudah tanggung ke semifinal. Pelatih sempat bilang, kalau sakit jangan dipaksakan, nanti jadi lebih parah,” ucap dia lagi.

Baca Juga : Pep Guardiola: Jadon Sancho Pergi karena Tak Mau Terima Tantangan



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X